Minggu, 20 Januari 2013

Diet Sehat Dengan Obat Pelangsing Badan

Diposting oleh fitriani iskandar di 21.05


obat pelangsing badanDiet sehat dengan obat pelangsing badan adalah salah satu program diet yang dilakukan banyak orang khususnya wanita selain olahraga dan menjaga pola makan. Diet identik dengan wanita yang sangat perhatian pada kecantikan luar maupun dalam, apalagi kecantikan yang menyangkut dengan badan yang ramping dan proporsional karena hal tersebut dapat lebih menambah kepercayaan diri sekaligus dapat memikat lawan jenis. Banyak wanita juga melakukan diet dengan cara yang sadis dengan diet yang sangat ketat, sehingga tidak jarang ada yang samapi sakit karena program yang dijalankannya menyiksa badan sendiri.
Program diet sehat yang dilakukan ada yang menggunakan bantuan medis dengan mengkonsumsi obat - obat diet yang banyak mengandung zat kimia sehingga menimbulkan efek samping pada tubuh. Namun, sekarang banyak program diet sehat yang menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak menyebabkan efek samping bagi orang yang mengkonsumsinya. Program diet alami sangatlah cocok untuk para wanita untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dan membuat tubuh lebih ramping. Selain itu manfaat dari diet sehat dengan menggunakan obat pelangsing badan alami ini membuat badan pengguna lebih segar dan sehat. Untuk jenis obat pelangsing badan berbeda-beda mulai dari jamu, tablet, dan minuman berbentuk teh.
Selain dapat merampingkan bentuk tubuh, diet sehat dengan obat pelangsingbadan dapat memberikan manfaat lain tetapi tetap berhubungan dengan kesehatan. Seperti yang disebutkan dalam gnt-indonesia, bahwa manfaat diet sehat dengan menggunakan obat pelangsing tersebut antara lain :
  1. Buang Air Besar Normal. Serat meningkatkan berat dan ukuran tinja serta dapat melembutkan tinja. Serat dapat mepercepat pengeluaran tinja karena serat tidak dicerna maupun diserap. Serat dapat mengurangi gejala sindrom iritasi usus besar.
  2. Menjaga integritas Usus Dan Kesehatan Usus. Diet tinggi dapat menurunkan resiko wasir atau ambeien dan kantong kecil di usus besar (penyakit divertikular). Beberapa serat difermentasi dalam usus besar. Para peneliti melihat bagaimana hal ini dapat memainkan peran dalam mencegah penyakit usus besar.
  3. Menurunkan Kadar Kolesterol Dalam Darah. Serat larut ditemukan di buncis, gandum, biji rami dan dedak oat dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah total dengan menurunkan LDL kolesterol atau kolesterol jahat. Penelitian epidemiologi telah menunjukkan bahwa meningkat serat dalam diet dapat menurunkan tekanan darah dan peradangan, yang juga melindungi kesehatan jantung.
  4. Mengontrol Kadar Gula Darah. Serat, khususnya serat larut, dapat memperlambat penyerapan gula, yang bagi penderita diabetes dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Sebuah diet yang meliputi serat tidak larut telah dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes tipe 2.
  5. Mencegah Kanker Kolorektal. Beberapa penelitian menunjukkan manfaat tinggi serat dalam pencegahan kanker kolorektal namun beberapa penelitian tidak menunjukkan efek terhadap pencegahan kanker kolorektal sehingga masih dalam kontroversi. Apapun itu, serat telah terbukti untuk membantu kesehatan usus.
Demikian artikel tentang diet dengan obat pelangsing badan, semoga dapat membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fitriani Iskandar Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review